14 May 2011

Lowongan Kerja Astra International

PT Astra International Tbk didirikan pada tahun 1957 sebagai perusahaan perdagangan. Selama perkembangannya, Astra telah membentuk sejumlah aliansi strategis dengan para pemain global. Sejak tahun 1990, Perusahaan telah tercatat di Bursa Efek Indonesia, dengan kapitalisasi pasar per 31 Desember 2008 sebesar Rp 42,7 triliun
Lowongan Kerja Astra International
PT Astra International Tbk adalah Perusahaan besar dan padat dengan kepentingan bisnis luas di otomotif, jasa keuangan, alat berat, agribisnis, teknologi informasi, dan sektor infrastruktur. Kami sedang mencari kandidat profesional dengan kemampuan analitis yang kuat, rasa tinggi prestasi, kemampuan bekerja di bawah tekanan, dan kelancaran dalam bahasa Inggris (baik lisan dan tulisan) untuk bergabung dengan tim pemenang Astra.

Resourcing SBY - MANAJEMEN TRAINEE (MT - B16)
Tanggung Jawab:

Anda akan dilatih, dikembangkan secara intensif dan terlibat dalam tangan-proyek untuk menjadi pemimpin masa depan perusahaan untuk menghadapi lingkungan bisnis yang kompetitif. Anda akan mendapatkan pelatihan yang komprehensif yang terdiri dari kombinasi di kelas & on the job training. Program ini dirancang untuk mengembangkan pemimpin masa depan dengan memberikan pengetahuan dan praktek langsung pada bisnis inti kami.

Persyaratan: Sarjana dari Setiap Mayor

Test Lokasi: Surabaya pada Mei 2011

Tanggal Penutupan: 19-Mei-2011
Hanya kandidat yang masuk kualifikasi yang akan diterima

Jika anda tertarik, silahkan mendaftar online: Lowongan Astra