14 May 2011

Debby Ayu | Foto Profil

Debby Ayu - sebuah nama yang saat ini sering muncul di beberapa film tanah air. Debby Ayu yang memang masih tergolong artis baru ini memang sedang menjalani proses panjang untuk menjadi seorang artis profesional, tak heran apabila tawaran beradegan "18+" disanggupinya tanpa pikir panjang. Sehingga banyak orang memberikan predikat negatif pada debby ayu atas keputusan yang diambilnya tersebut.

Karir debby ayu dimulai dari dunia model yang memang adalah hobinya sejak kecil hingga akhirnya membawa dirinya mengisi sebuah program acara sahur di sebuah TV swasta jakarta. Saat ini memang masih banyak orang yang belum mengenal sosok Debby Ayu yang sesungguhnya tapi jangan heran apabila foto Debby Ayu menjadi koleksi para lelaki yang suka dengan keindahan. Di bawah ini adalah Profil Debby Ayu yang sesungguhnya

Profil Debby Ayu
Nama Lengkap : Debby Ayu Novitasari Agustine
Panggilan : Debby
Tempat/Tanggal Lahir : Bandar Lampung, 7 Agustus 1988
Orangtua : Darilsyah. B & Darlisa
Hobby : Shopping
Film : Married By Accident (MBA) (2008), Kawin Kontrak Lagi (2008), Doa Yang Mengancam (2008), Susuk Pocong (2009), Tiran: Mati Diranjang (2010), Pengantin Pantai Biru (2010), 13 Cara Memanggil Setan (2010), Jenglot Pantai Selatan (2011)
FTV : Bunga, Jangan Pergi Dariku, Pacar Isi Ulang, Antara aku, Kau dan Cinta
Sinetron : Itu, Menggapai Mimpi
Fitur Favorit : Internet

Foto Debby Ayu