05 December 2008

Membuat Kotak Komentar di bawah Postingan


Membuat kotak komentar di bawah postingan seperti pada blog saya kira sangat sulit tetapi saat saya baca tutorial dari para master blogger akhirnya saya berkesimpulan sangat gampang kok untuk membuat komentar di bagian bawah postingan. Maka dari itu saya ingin membagikannya kepada saudara - saudaraku yang statusnya newbie seperti saya... :p

Caranya kayak gini lho :
1. Login dulu di http://draft.blogger.com/
2. Klik Edit HTML
3. Centang dulu kotak yang ada tulisan Expand Widget Templates
4. Trus cari
5. Kalau sudah ketemu tambahkan kode berikut di bawahnya.
6. Setelah itu Save
7. Trus kita menuju ke menu Setting dan pilih list Comment
8. Kalau sudah ketemu kita lihat Comment Form Placement dan pilih yang Embeded Below Post.
9. Setelah itu kembali lagi ke Edit HTML dan hapus tulisan tadi.
10. Kemudian save kembali.

Gimana??? Lebih mudah kan...